GADIS MISTERIUS DI SUMUR TUA

Share on :
Kami hidup d desa terpencil yang jauh dari hingar bingar kota. Saya Daijiro, malam itu brkumpul brsama 3 orang teman laki-laki. Kami merayakan ulang tahun taro,teman saya yang baru pulang dari Tokyo. Saat itu jam mnunjukkan pukul 01.30. Bar tempat kami minum2 sudah hendak tutup. Maka kami memutuskan utk mlanjutkanya dirumah yori, yang paling dekat. Smua pnduduk desa spertinya telah trlelap tidur dselimuti kabut musim dingin. Kira-kira 500meter mnjelang rumah yori, kami mlewati sbuah sumur tua.
Tiba2 kami dkagetkan suatu hal yang sangat mngerikan……!
Tiba2 muncul seorang gadis brpakaian putih panjang dngan brlumur bnyak darah Dan lusuh. Skujur tubuh dan kepala gadis itu penuh brlumuran darah segar…!
Kami brempat tak sanggup brbuat apa2…kami hnya tertegun ktakutan…!
Tak sanggup lari krena dicekam ngeri…bahkan tak sanggup brgerak atau brsuara…!
Tetapi, gadis itu trnyata hnya brlalu…mlewati kami brempat dan trus brjalan mnuju sumur tua itu.
Tak brselang brp lama gadis itu lenyap, masuk ke dalam sumur tua tsb.
Tapi, meski gadis itu sudah tak terlihat, kami brempat masih tetap trtegun.Tak bisa brkata spatahpun, dan kami hanya bisa saling memandang. Blum smpat kami mnenangkan diri…selang 1-2 menit kmudian kami kmbali dcekam kengerian!
Gadis misterius itu merangkak keluar dari dalam sumur tua!
.
.
.
.
.
.
.

Hanya saja kali ini dengan pakaiannya yang putih panjang dengan keadaan yang putih bersih.dengan langkah pasti dia mendekati kami. kami seolah tak percaya!
si gadis berkata “Rinso memang hebaattt !!! Noda-noda bandel bisa hilang! Bersih! Baju tampak baru!!!
Serius banget bacanyaa???
wkwkwk

0 comments:

Posting Komentar

Video Gallery

Google Translate