"Hati ² tertipu iklan pelangsing"

Share on :
Seorang pria buncit gemuk baca iklan 'Dijamin berat badan turun 5 kg dalam seminggu!'

Si Pria tertarik dan menghubungi pengiklan tersebut.

Si Pria diminta besok pagi jam 6 sudah siap dengan pakaian olahraga.

Pagi pagi, jam 6 tepat, bel rumah bunyi, begitu dibuka, wau..... berdiri gadis seksi, pake sepatu pink, celana pendek, kaos backless ketat dengan tulisan 'Kau Tangkap Aku, Aku Milikmu!'
Gadis backless senyum, dicubit perut si buncit, terus lari-lari jinak-jinak merpati, si buncit mengejar.

Selama seminggu mencoba menangkap si Gadis, tetap tidak berhasil.

Tapi berat badan sukses turun 5 kg.

Penasaran, si Pria minta program 'turun 10 kg seminggu'

Keesokan jam 6 pagi, dibuka pintu rumah, o la la.... ada gadis centil super seksi tersenyum, pake sepatu pink, celana lebih pendek dan kaos backless dengan tulisan 'Tangkap Aku - Tiduri Aku!'

Si centil backless usap dagu si pria, balik badan dan terus lari, si pria mengejar.

Walau gagal meniduri, dalam seminggu berat badan pria turun 10kg .

Makin penasaran, si pria minta program 'turun 25 kg seminggu'

Perusahaan bilang: 'Sangat sulit lho, Pak. Apa Bapak benar-benar serius?'

Jawab si Pria: 'Bener, saya serius!!!'
Besoknya, jam 6 pagi dia buka pintu, abrakadabra.... ada bencong pakai sepatu pink, celana pendek, kaos backless dengan tulisan 'Aku Tangkap Kamu, Kamu milikku!'. Si Pria langsung pucat ..

0 comments:

Posting Komentar

Video Gallery

Google Translate