KISAH : ANDROID VS. BLACKBERRY

Share on :

Pembicaraan 2 gadget yang serius tapi santai....Blackberry dan Smartphone Android.

Android : Gua nih touchscreen semua!
Blackberry : Biarin...

Android : Gua nih aplikasinya banyak!
Blackberry : Biarin...

Android : Aplikasi dan game gua banyak yang
FREE! Lu harus beli mulu!
Blackberry : Bodo amat!

Android : Browsing gua cepet!....lu lelet!
Lemoooot! Jam pasir terus!
Blackberry : Ga urus!

Android : Gua lebih pinter (Smart) daripada lu!
Blackberry : Ini gua ga SETUJU!!

Android : Kenapa bisa?!! Lu emang gak PERFECT!!
Blackberry : Biar aplikasi gua dikit! Biar aplikasi
gua lelet! Biar gua jarang yang touch-
screen! Biar browsing gua lemot! Lelet!
jam pasir terus! Tapi gua lebih smart
daripada lu Android jelek!! Mau
bukti???!!!!

Android : Apa buktinya???!!
Blackberry : Orang bela2in balik lagi kerumah kalo
GUA ketinggalan!! Orang bela2in pegang
GUA ketimbang BINInya! Orang bela2in
beli POWERBANK biar GUA tetep hidup!!
Orang bela2in isi pulsa terus walau GUA
cukup MAHAL untuk hidup!!Orang bela2in
bikin aplikasi, UPGRADE, DOWNGRADE OS,
bikin HYBRID, bikin THEME sampai lupa
waktu demi GUA!!!....GUA lebih pinter
bukan hanya karena GUA SMARTPHONE, tapi
memang GUA SMART karena mampu bikin
orang selalu deket GUA!!
FAHAM LO Android??!!

Akhirnya pembicaraan ini diakhiri dgn EMOSInya Blackberry...sementara Android terbengong-bengong.

0 comments:

Posting Komentar

Video Gallery

Google Translate