PERCAYA DONGENG

Share on :
Ada seorg pemuda yg tersesat di hutan. Sdh berputar2 mencari jln keluar dr hutan tp tetap saja tersesat. Tiba2 muncul seorg nenek yg tersenyum melihat pemuda tsb.

Pemuda: “nek, knapa kmu ada di hutan? Si nenek mnjwb: “sebenarnya, aku ini seorg gadis cantik berusia 17th, tp krn aku bandel maka aku dikutuk oleh ibuku, shg aku menjadi spt nenek2″.
Pemuda: “apakah kmu bisa menunjukan jln keluar dr hutan ini?”, lalu nenek berkata:”Oh tentu, tp apakah kmu mau menolongku?”,
Pemuda; “apa nek?”
“Aku dpt menjadi gadis cantik lagi bila “berhubungan badan” dg seorg pria perjaka! Apakah kmu mau menolongku?”


Pemuda terpaksa meladeni permohonan nenek tsb dan setelah berkali2 berhubungan, nenek itu blm jg berubah?

Lalu pemuda bertanya:”knapa nenek tdk berubah?
Nenek; “nak, hari gini, kmu msh percaya dongeng…? Kecian deh loe…?

0 comments:

Posting Komentar

Video Gallery

Google Translate