Ucok sopir metromini

Share on :
Seorang rohaniawan meninggal dunia,kini antri di dpn pintu surga. Tepat di dpnnya,ada pria berkacamata hitam,memakai kaos oblong lusuh dibalut jaket kulit belel,bercelana jeans butut.

Malaikat penjaga surga menanyai pria itu,”Jelaskan siapakah anda sehingga bisa ditentukan apakah anda layak utk msk ke surga atau nggak?”

“Saya ucok sopir metro mini p7 jurusan pasar minggu-grogol di jakarta.”,jwb pria itu

Malaikat penjaga surga melihat daftar,kemudian tersenyum kepada si sopir metromini,”ini jubah sutera & tongkat emas anda,silahkan dipakai,& silahkan msk ke dlm surga.”

Sopir metromini telah msk surga,kini tiba giliran si rohaniawan,ia berdiri tegak dgn suara lantang menerangkan siapa dirinya.

“Saya seorang rohaniawan,hampir seluruh hidup saya gunakan untuk melayani lebih sejuta umat.”

“Coba saya liat daftar dulu”,kata malaikat si penjaga surga,”ini jubah belacu & tongkat kayu anda,silahkan msk ke dlm surga.”

“Sebentar”,rohaniawan itu menyahut dgn nada protes,
“Bagaimana bisa seorang sopir metromini bisa memperoleh jubah sutera & tongkat emas,sedangkan saya rohaniawan cuma memperoleh kain belacu dgn tongkat kayu?”

“Begini tuan,apa yg diperoleh di sini adalah merupakan buah dari perbuatan tuan di dunia”,malaikat memberikan penjelasan,”dulu ketika tuan sedang berdoa,umat tuan malah tertidur,sedangkan ucok,begitu menyetir metromini semua penumpangnya malah berdoa.

0 comments:

Posting Komentar

Video Gallery

Google Translate